Teks Hasil Observasi Lantai Empat

Lantai Empat merupakan salah  satu lantai di sekolah Penabur Kota Tangerang yang berisikan enam ruangan yaitu ruang music, ruang mandarin, ruang konseling , Laboratorium kimia, toilet perempuan dan toilet laki-laki yang memiliki kegunaan yang berbada-beda. 

Ruang music memiliki beberapa alat music yang cukup lengkap. Diantara nya; drum beserta sticknya, keyboard, bass, gitar klasik, gitar listrik, dan flute. Biasanya, di ruang music kita diajari oleh pak Henry Horasta Sijabt sebagai guru seni musik. Ruang music biasanya dipakai saat ekskul band dan gladi bersih untuk acara tertentu. Di ruang music terdapat sebuah meja guru dan kursi, lalu papan tulis putih, satu speaker besar, dan ada banyak kabel

Ruang mandarin biasanya dipakai untuk lintas minat mandarin yang diajari oleh Lao Shi Eka. Di dalam ruangan mandarin seperti ruangan kelas umumnya terdapat satu papan tulis putih, dua AC dan 36 pasang  kursi dan meja murid lalu satu pasang meja guru dan sebuah projector.

Ruang konseling biasanya digunakan untuk anak murid yang mengalami kesulitan untuk membicarakanya dengan guru-guru BK. Murid yang akan melakukan konseling dengan guru BK biasanya akan bertemu dengan guru tersebut pada jam istirahat.

Laboratorium memiliki 6 meja dan 36 kursi. Dalam satu meja terdapat dua set alat-alat laboratorium yang dipakai untuk uji coba. Untuk uji coba kimia terdapat kotak yang berisikan alat-alat untuk uji coba kimia pada umumnya yaitu pipet tetes, kaki tiga, gelas kima, tabung reaksi, spiritus , pemantik api, spatula, dan bahan-bahan kimia.

Toilet pada lantai empat memiliki kegunaan yang sama seperti toilet pada umumnya. Untuk tilet diletakan dekat ruangan music dan tangga. Tilet laki-laki terletak di sebelah kiri dan perempuan di sebelah kanan.

Pada lantai empat tidak hanya memiliki ruangan saja tetapi ada beberapa barang seperti sebuah lemari yang diletakan di depan laboratorium, ada sebuah papan tulis putih yang terletak di depan ruang music, pada tembok antai empat memiliki beberapa tanaman palsu yang berguna untuk hiasan, ada juga sebuah CCTV yang berada tepat di depan laboratorium, empat lampu dan 2 speaker untuk mendengarkan pengumuman dari sekolah

Comments

Popular posts from this blog

Materi Laporan Hasil Observasi

Teks Pidato tentang introspeksi diri